Perbedaan kangen water dengan air minum yang ada di pasaran

Apa sih beda kangen water dengan air minum yang lainnya di pasaran? Yakinkah Air yang Anda Konsumsi membawa Anda lebih Sehat?

Mengapa kita PERLU minum AIR Kangen Water? ...

Ada 3 hal utama yang membedakan Kangen Water dengan air-air yang beredar di pasaran:

1. Micro Clustered ~ Klaster Mikro. Sel tubuh memiliki aquapori (pori - pori air) berukuran 10 molekul, Kangen Water memiliki klaster molekul yang kecil dengan ukuran 3-5 molekul, sedangkan air biasa memiliki ukuran 16-20 molekul. Sehingga dengan micro clustered, Kangen water dapat diserap tubuh secara optimal dan secara dalam dapat menghidrasi sampai ke sel-sel tubuh.

2. Antioxidant ~ Antioksidan. Kangen Water memiliki ORP (Oxidation Reduction Potential) yang negatif, artinya memiliki antioksidan yang sangat tinggi. Jika di konsumsi harian secara terus menerus, maka Kangen water dapat menetralisir radikal bebas dalam tubuh, serta dapat membuat tubuh kita awet muda.

3. Alkalin ~pH Basa. Kangen Water dapat membantu meningkatkan pH alami tubuh menjadi basa/alkaline, dan dapat melawan radikal bebas yang dapat merusak sel sehat. Tubuh yang alkaline adalah tubuh yang sehat.

Berikut merupakan video demo perbedaan kangen water dengan air minum yang ada di pasaran.




Dimana tersedia Air Kangen Water ? ...

Untuk informasi air kangen water, silahkan hubungi kontak kami dibawah ini untuk:
- Penjelasan mengenai info detail kangen water
- Pembelian mesin kangen water. Atau,
- Menjadi Reseller Mesin Air Kangen water.

Segera hubunggi kami SEKARANG!
Jual Mesin Aneka Produk Kangen WaterBeauty WaterStrong Acid di jogja, sleman, bantul, wates, klaten, magelang, purworejo.
Hp./WA : 0813-2836-7725
Twitter : @KWJogja